Bayangkan Jika Sifat Ini Anda Miliki, Apa yang Akan Terjadi Dengan Para Cewek?


0
1 share

rangkum.id – Dalam Artikel kali ini saya akan bahas tentang sifat cowok yang menjadi penyebab ia dikejar-kejar oleh cewek. Gimana asyik gak? Pasti asyik dong apalagi mereka yang pengen nikah tapi belum ada calon, bisa-bisa nikah sama angin, maka dari itu Artikel ini anda harus baca sampai habis dan harus disyukuri sebagai sebuah berkah buat anda belum punya calon. Ayo kita langsung aja ke TKP Bray !!!

Cowok mana sih yang tidak pengen dikejar-kejar oleh cewek cantik? Selaku cowok normal pasti kita menginginkan wanita cantik, baik dan pintar yang suatu saat nanti menjadi ibu dari anak-anak kita.iya ga’? hahahahaha, nah tapi bagaimana sih biar wanita yang diidamkan tertarik kepada kita? Nah berikut ini karakter yang harus dimiliki seorang cowok agar cewek impiannya bisa tertarik dengannya.

1. Cowok Harus Memiliki Sifat Jujur

Cewek baik mana sih yang gak mau punya cowok yang jujur? Hanya cewek gila yang tidak mau sama cowok jujur. Penjahat saja butuh orang jujur, begitu juga seorang penipu ulung pastinya membutuhkan orang-orang yang jujur berada disampingnya.

Cewek itu secara psikologi sangat tertarik dengan cowok jujur, karena yang dipikir oleh cewek adalah masa depannya kelak, sehingga sangat salah jika harus memilih calon suami yang jarang menepati janji apalagi hobi berbohong.

Yang pastinya pembohong itu tidak disukai oleh hampir semua manusia dimuka bumi ini. So bagi cowok yang pengen cewek lenget bersamanya sampai rambut memutih, maka pastikanlah kejujuran tertanam dalam diri.

 

2. Cowok Harus Miliki Nyali Yang Besar

Coba aja tanya sama para cewek, suka gak mereka sama cowok yang gak punya nyali? Saya yakin kebanyakan cewek pasti suka cowok yang punya keberanian, lagian cewek gila mana yang sengaja memilih seorang cowok penakut. Kalau pun ada cewek yang memilih seorang cowok penakut, mungkin saja ia tidak mengetahuinya atau mungkin hanya untuk main-main saja.
Cewek itu selalu pengen dilindungi, la bagaimana kita bisa melindungi pasangan kita kalau baru digertak sama preman pasar aja langsung udak keringatan, kencing dicelana. Bagaimana kalau nanti menikah dan punya anak, boro-boro lindungi anak-istri lindungi sendiri aja tak bisa.
Cowok penakut itu mereka sering mati berulang kali sebelum mereka mati yang sesungguhnya. Liat malam aja takut, liat bayangan takut, semua serba takut, hidup ini keras bagaimana bisa kita menhadapi hidup ini bersama anak-istri kalau ketakutan kita begitu besar. Ingat !!! pria penakut bukanlah impian cewek yang baik dan pintar.

3. Cowok Yang Menjadi Pelindung

Cowok yang cerdas itu adalah cowok yang bisa menjadi pelindung bagi si buah hati belahan hatinya, bukan cowok yang bisanya gombal doang, bukan cowok yang jago dikos doang, yang saat ada cowok lain yang jahati ceweknya ia malah diam kek kucing basah pura-pura gak liat.
Rata-rata cewek itu memang butuh seorang yang menjadi pelindung bagi mereka, karena mereka adalah makhluk yang lemah, sehingga untuk melengkapi itu mereka harus miliki seseorang yang dapat melindunginya dari berbagai macam halangan yang sulit diatasinya.
Seorang cowok kalau tak punya sifat melindungi, maka sudah bisa dipastikan bahwa cowok tersebut kemungkinan besar adalah seorang pecundang tengik yang tak harus dijadikan tempat menitip harapan anak-istri kelak. So jadilah pahlawan untuk si dia yang lemah sehingga dia tak akan pernah berpikir untuk pergi meninggalkanmu.

4. Cowok Yang Rasional

Ada gak ya cewek normal yang baik dan cantik, tapi pengen dapat cowok yang ngomongnya tidak rasional? Apalagi kalau ditambah dengan tindakannya yang tidak rasional, maka ane yakin cewek yang normal, baik dan cantik pada jauh dan menghilang.
Cewek mana yang mau pilih calon ayah irasional  untuk anak-anaknya kelak? Jadi gini gan cinta itu memang gila “kata orang” tapi jangan sampai gila beneran Gan. So walaupun kata orang cinta itu memang gila tapi kita juga harus pikir hal-hal yang akan kita lakukan jangan sampai melampaui batas-batas kenormalan manusia, karena bisa saja dengan sifat sperti itu kita dijauhi oleh orang-orang baik.
Sekian artikel saya yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang belum menikah, tapi nafsunya udah menggebu-gebu pengen nikah. Jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, Jangan lupa komen dan bookmark blog kami ya…

Like it? Share with your friends!

0
1 share

What's Your Reaction?

Unuseful Unuseful
0
Unuseful
Useful Useful
0
Useful
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
apri14

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format